Saturday, February 3, 2018

Trik Bermain BandarQ Online

Trik Bermain BandarQ Online
Trik Bermain BandarQ OnlineDominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Hei, ini adalah hari dalam seminggu dan partypoker telah menambahkan pemain DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ.  lain ke daftar pro sponsornya. Kali ini adalah pemain poker Jerman Philipp Gruissem, yang juga dikenal s Trik Bermain BandarQ Online ebagai "philbort" online. Gruissem baru mulai bermain poker sembilan tahun yang lalu, ketagihan saat memenangkan sebuah turnamen seharga $ 200, dan sekarang sebuah poker bermain iblis, setelah memenangkan sekitar satu triliun dolar.

"Saya merasa senang bergabung dengan partypoker!" Kata Gruissem di blog DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. partypoker. "Mereka sekarang membawa persaingan sehat kembali ke pasar dan partypoker memiliki getaran baru dan segar yang akan menumbuhkan komunitas poker kami."

Menurut PocketFives.com, Gruissem telah memenangkan lebih dari $ 3,5 juta dalam turnamen poker online, meskipun bisa lebih, karena hasil tersebut hanya berasal dari turnamen yang dilacak situs dengan nama layar yang disediakan Gruissem. Dia saat ini berada di urutan ke-423 dalam daftar PocketFives, meskipun dia mencapai puncak pada 23 di tahun 2010.

Di sisi turnamen langsung, Gruissem telah mengumpulkan lebih dari $ 11 DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. juta pendapatan, uang tunai terbaiknya yang datang pada tahun 2013 saat ia memenangkan acara WPT Alpha8 £ 100.000 Trik Bermain BandarQ Online No-Limit Hold'em seharga $ 1,379,840. Pada bulan April 2014, ia memenangkan hampir jumlah yang persis sama ($ 1,378,059) untuk mengambil gelar di EPT Grand Final € 25.000 No-Limit Hold'em High Roller 8 Max.

Jika Anda melihat ke atas dan ke bawah Trik Bermain BandarQ Online resume Gruissem di TheHendonMob.com, Anda dapat melihat bahwa tesis semacam acara roller tinggi adalah keahliannya. DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Gruissem belum memenangkan gelar World Series of Poker atau World Poker Tour.

"Saya merasa terhormat bahwa Philipp telah Trik Bermain BandarQ Online sepakat untuk bergabung dengan kami di partypoker," kata Managing Director Tomport. "Philipp adalah pemain yang sangat dihormati baik di komunitas poker Jerman Trik Bermain BandarQ Online maupun global bahwa dia sangat cocok untuk bergabung dengan tim. Dia juga memiliki karakter dan pengalaman hebat dan akan membawa sesuatu yang sedikit berbeda dengan tim. "

Gruissem adalah satu dari empat pendiri Raising for Effective Giving (REG), sebuah organisasi amal yang mempraktekkan "altruisme efektif" dalam upaya untuk (meletakkan terlalu sederhana) badan amal yang dapat membantu orang-orang yang paling banyak per dolar yang disumbangkan dan di daerah dimana dollar tersebut bisa digunakan paling efisien. Gruissem mendirikan organisasi tersebut dengan rekan poker pro Liv Boeree, Igor Kurganov, dan Stefan Huber.

Saat ini, Meningkatkan Target Pemberian Efektif tiga penyebab amal: pengentasan kemiskinan, kesejahteraan hewan, dan risiko dari teknologi baru.

Gruissem telah melompat ke dalam hubungannya dengan partypoker, memainkan seri turnamen Powerfest, yang berlangsung sampai akhir pekan ini. Dia berencana bermain di acara buy-in $ 5.200 (tunggu ... ini adalah poker online, bukan WSOP?) Dengan hadiah hadiah senilai $ 1 juta pada hari Minggu. Pada hari yang sama, dia akan tampil pertama kali sebagai duta partypoker dalam sebuah turnamen live saat dia bermain di JUTAAN Jerman.

0 comments:

Post a Comment