Wednesday, January 31, 2018

Tips Daftar BandarQ Terpercaya

Tips Daftar BandarQ Terpercaya
Tips Daftar BandarQ Terpercaya - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Dua penerbangan awal dari World Poker Tour (WPT) Borgata Winter Poker Open Main Event telah datang dan pergi dan penyelenggara turnamen dapat menarik napas lega, karena turnamen tersebut telah melampaui area hadiah jaminan senilai  juta. Melalui Hari 1A dan 1B, ada 1.023 entri yang memungkinkan total hadiah untuk DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. mematahkan garansi itu. Entri ulang diizinkan melalui Level 10, yang akan segera berakhir karena ini sedang ditulis, jadi kita akan melihat apakah catatan Borgata Winter Poker Open tahun lalu 1.312 dapat dipukuli.

Memimpin lapangan ke Hari ke 2 adalah Shaun McBride, yang mengumpulkan 224.200 keripik selama Hari 1B, lebih mudah dari pemimpin Day 1A, 191.100. DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Itu tidak sepenuhnya tak terduga - Tips Daftar BandarQ Terpercaya Hari 1B memiliki entri dua kali lebih banyak seperti pada Hari 1A, jadi ada lebih banyak chip yang dimainkan dan oleh karena itu kesempatan yang lebih baik bahwa pemimpin chip akan mengumpulkan lebih dari rekannya dalam penerbangan sebelumnya.

McBride telah mendapatkan lebih dari $ 200.000 di sirkuit turnamen langsung, DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. berpegang Tips Daftar BandarQ Terpercaya pada acara-acara regional yang lebih kecil. Menurut profilnya di TheHendonMob.com, dia terlihat seperti dia telah menjadi reguler di World Series of Poker Circuit, Tips Daftar BandarQ Terpercaya dengan delapan uang tunai pada tahun lalu atau sekitar itu. Dia memiliki tiga uang tunai kecil di WSOP 2017 di Las Vegas dan diuangkan dua kali dalam acara pendahuluan di Borgata Winter Poker Open. Uang tunai McBride terbesar adalah salah satu yang pertama: hanya malu sebesar $ 100.000 untuk memenangkan sebuah acara di Deep Stack Extravaganza III pada tahun 2009.

Sisa bagian atas papan peringkat utama sebagian besar diisi dengan pemain yang namanya tidak akan dikenal oleh kebanyakan pembaca. Jonathan Little ada di sana, seperti juga Shankar Pillai dan finisher ketujuh di WPT Lucky Hearts Poker Terbuka yang baru saja selesai, Nick Schwarmann, tapi begitulah. Pemain veteran poker Amnon Filippi, yang dulunya biasa menghadiri acara WPT, namun belum bermain dalam satu untuk beberapa lama sampai sekarang, kepada WPT.com, "Tidak masalah berapa banyak orang baru bermain di Borgata. Saya hanya mengenal sekitar 10 orang. "

Dan itu salah satu hal hebat tentang poker. Siapapun dengan buy-in bisa bermain dan siapa tahu, mungkin salah satu "no-name" yang tercantum di bawah ini akan menjadi nama rumah tangga berikutnya di dunia poker.

0 comments:

Post a Comment