Tuesday, February 6, 2018

Teknik Dasar Bermain BandarQ Online

Teknik Dasar Bermain BandarQ Online
Teknik Dasar Bermain BandarQ Online - DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Salah satu hal yang menyenangkan di awal tahun adalah bahwa kita menjauh dari turnamen liburan yang lesu dan langsung memasuki musim turnamen. Hal yang Teknik Dasar Bermain BandarQ Online DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. sama berlaku benar online dan pada hari Jumat, sementara situs tersebut berada di tengah rangkaian Powerfest-nya, partypoker mengumumkan jadwal penuh 10 festival poker online untuk tahun 2018.

Ada lima jenis seri turnamen tahun ini pada partypoker, namun dua - JUTAAN Online dan High Roller Series - hanya terjadi satu kali, di penghujung tahun. Seri Knockout, Teknik Dasar Bermain BandarQ Online DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. Monster Series, dan Powerfest masing-masing terjadi tiga kali dan pada jadwal rotasi yang sama.

Pemain pada partypoker mungkin sudah terbiasa dengan Monster Series dan Powerfest, namun Seri Knockout baru masuk ke situs ini tahun ini. Di Seri Knockout, setiap pemain memulai Teknik Dasar Bermain BandarQ Online DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. turnamen dengan hadiah di kepala mereka; Untuk setiap eliminasi, pemain yang menang memenangkan hadiah pemain lainnya. Tidak semua anak anjing dan pelangi untuk pemenang, meskipun, karena karunia orang itu meningkat, membuat mereka menjadi sasaran yang lebih juicier. Akan ada tiga tingkat buy-in untuk setiap turnamen Knockout Series, dengan pembelian dimulai pada $ 1,10 dan naik menjadi $ 530. Seri Knockout pertama akan dimulai 25 Februari.

Seri High Roller, juga baru, cukup lurus ke depan. Ini hanya Teknik Dasar Bermain BandarQ Online DominoQQ, Domino99, Daftar BandarQ, AduQ, BandarQ. seri dengan pembelian yang lebih tinggi dari biasanya, $ 530 dan naik. Ini akan berlangsung delapan hari mulai 25 November dan akan berjalan bersamaan dengan $ AS $ juta yang dijamin juta Jutaan Online.

Di blog partypoker, duta situs Patrick Leonard mengatakan:

Festival untuk saya adalah apa turnamen poker adalah semua tentang. Anda bekerja keras sepanjang tahun untuk mengasah ketrampilan dan strategi pengujian Anda sehingga Anda bisa bekerja di luar meja untuk mendapatkan momen besar saat Anda berada di festival di mana Anda bermain untuk hadiah besar dengan struktur hebat. Baik judul festival partypoker live maupun online dipandang sama pentingnya dengan pemain manapun melalui semua taruhannya.

Seperti yang disebutkan, seri turnamen partypoker yang pertama tahun kalender, Powerfest, sedang berlangsung sekarang, dimulai seminggu yang lalu. Ini berjalan melalui akhir pekan ini dan menampilkan 147 turnamen dengan $ 15 juta di kolam hadiah yang terjamin. Seperti Seri Knockout, Powerfest memiliki tiga turnamen pembelian berbeda per event.

Jadwal turnamen seri 201 dari partypoker berikut. Rincian rincian jadwal turnamen dapat ditemukan di situs web partypoker untuk seri saat ini dan biasanya untuk seri dimulai dalam waktu dekat.

0 comments:

Post a Comment